Tidur Pulas di Kamar Kostnya, Mahasiswa IAIN Bone Kehilangan Hp

Ilustrasi

BONE, Suara Jelara— Nasib malang menimpa salah seorang Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone yang harus kehilangan handphone Samsung Galaxy Note 4 seharga 4 jutaan saat ia tertidur di dalam kosnya sendiri. Sabtu, (08/12/2018).

Ia bernama Samsul Rijal (21) semester 7 jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) yang tinggal di Kost Jalan Hos Cokrominoto, belakang SMA 4 Bone lorong 3 Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, hilangnya hp Samsul Rijal, berawal saat ia mencas hpnya lalu tidur, namun saat ia terbangun langsung kaget karena hp sudah tak ada ditempatnya.

Namun, yang membuat ia heran dan bingung karena bukan hanya hpnya yang ada di dalam kost itu.

“Ini membuat saya bingung kenapa hp saya bisa hilang, padahal ada di dalam kamar saya cas didekatku, na ada ji juga Netbook, dan hp temanku diluar, kenapa hanya hp juga yang ia ambil padahal ada juga Netbook sama hp teman saya,” Tutur Rijal.

Diketahui, Rijal kehilangan hp nya pada Kamis, (06/12/2018) lalu sekitar pukul 10.00 wita saat tertidur pulas bersama temannya.

“Ciri ciri hp saya, itu casing warna hitam, kaca kamera belakang sudah tidak ada, anti gores kacanya retak dan pinggirnya sudah terkelupas,” Katanya saat di temui media.

Ia juga mengatakan jika pada saat itu pintu kostnya dalam keadaan tertutup sebelum Ia tidur, namun saat Ia bangun pintu sudah terbuka.

“Bagi yang menemukan hp atau yang melihatnya tolong segera di informasikan bisa hubungi langsung nomor 082-347-719-145,” Kuncinya.

Irfan