Ini yang Akan Dilakukan KNPI Sinjai Utara Bangun Sinergitas Dengan Stakeholder

SINJAI, Suara Jelata–  Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Sinjai Utara akan mengajak pemuda menjalin silaturrahmi dengan stakeholder Sinjai Utara.

Hal itu dilakukan dalam bentuk Dialog Akhir Tahun dengan teman “Sinergitas Pemuda Dengan Stakeholder Kecamatan Sinjai Utara Untul Peningkatan SDM Yang Unggul dan Berdaya Saing”.

Baca Juga:  VIDEO: 'Anca Mayor' Lapor Oknum Pejabat Sinjai di Bawaslu, Dia Kecewa

Ketua DPK KNPI Sinjai Utara, Rola Suryanama menyebut hal ini dilakukan untuk meningkatkan komunikasi pemuda dengan stakeholder.

“Supaya sinegeritas lebih erat dan nantinya arah kebijakan dan pembangunan di Sinjai Utara dapat lebih baik lagi ketika melibatkan pemuda,” Katanya. Selasa, (18/12/2018).

DPK KNPI Sinjai Utara akan menghadirkan Plt Camat Sinjai Utara Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPD KNPI Sinjai Satria Ramli, Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, serta Dandim 1424 Sinjai Oo. Sahrojat sebagai pemateri.

Baca Juga:  Rekrut Pegawai Non PNS, Bawaslu Luwu Akan Dilapor ke DKPP

Kegiatan yang rencananya akan dilangsungkan hari Jumat, 21 Desember 2018 pukul 19:00 Wita di Warkop Carita Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan terbuka untuk umum.

zhenal