Puluhan Mobil Akan Jemput Sandiaga Uno di Perbatasan Sinjai-Bulukumba

Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno

SINJAI, Suara Jelata– Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Sinjai pada Selasa, 25 Desember 2018 malam besok.

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini akan dijemput puluhan mobil diperbatasan Sinjai-Bulukumba di Desa Pattongko, Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

“Besok malam sekira pukul 19:30 Wita, untuk evesiensi perjalanan, bapak Sandiaga Uno mungkin akan dijemput sekitar 10 mobil diperbatasan Sinjai Bulukumba,” Kata Ketua Partai Gerindra Sinjai, H. Sukardi saat dihubungi media ini.

Baca Juga:  KMS UNM Desak Polisi Ungkap Kematian Wanita Asal Sinjai di Gowa

Sukardi mengatakan bahwa pasangan Prabowo ini akan langsung meresmikan posko rumah juang Prabowo-Sandi di Jalan Petta Ponggawae, Sinjai Utara Pukul 20:00 Wita yang akan dihadiri sekira 2 ribuan relawan Prabowo-Sandi.

Baca Juga:

Baca: https://suarajelata.com/2018/12/17/pasangan-prabowo-sandiaga-uno-dijadwalkan-ngopi-bareng-pendukung-di-sinjai/

Baca Juga:  Bupati Kunjungi Stand di Festival Buah Sinjai 2019

Selain meresmikan posko pemenangannya, Sukardi menyebut bahwa besoknya (26/12) pagi Sandi Uno juga dijadwalkan akan mengelar jalan santai bersama 6 ribu masyarakat Sinjai dan mengunjungi pasar Sentral Sinjai.

Setelah bertemu dengan ribuan warga dan pedagang di Pasar Sentral Sinjai, pengusaha ternama ini mengakhiri kunjungannya di Sinjai dan akan melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Bone pada Pukul 9:30 Wita.

zhenal