Datang Larut Malam, Relawan Tetap Antusias Tunggu Sandiaga Uno di Sinjai

Persiapan Penyambutan Sandiaga Uno

SINJAI, Suara Jelata– Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan meresmikan posko rumah juang Prabowo-Sandi di Sinjai, Sulawesi Selatan malam ini. Selasa, (25/12/2018).

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Sinjai, H. Sukardi Sukardi mengatakan bahwa sandi akan meresmikan posko rumah juang Prabowo-Sandi di Jalan Petta Ponggawae, Sinjai Utara.

“Insya Allah setelah tiba di posko, pada pukul 20:00 Wita akan langsung meresmikan posko rumah juang yang dihadiri sekira 2 ribuan relawan Prabowo-Sandi,” Katanya. Senin, (24/12) malam.

Baca Juga:  Andi Seto Asapa Sebut Piala Adipura Juga Kinerja Sabirin Yahya

Baca Juga:

https://suarajelata.com/2018/12/25/kunjungan-sandi-uno-di-sinjai-disambut-emak-emak-berseragam-merah-putih/

https://suarajelata.com/2018/12/24/puluhan-mobil-akan-jemput-sandiaga-uno-di-perbatasan-sinjai-bulukumba/

Meski terlambat dari jadwal yang direncanakan sebelumnya, dari pantauan media hingga pukul 22:00 Wita, mantan Wagub DKI Jakarta ini belum datang namun para relawan terlihat tetap semangat menanti kedatangan Cawapres dukungan mereka.

Ribuan relawan yang didominasi kaum perempuan dan anak muda ini sesekali meneriakkan yel yel pasangan Prabowo-Sandi.

Baca Juga:  Pemerhati Lingkungan Soroti Caleg Pasang APK di Taman Demma Sinjai

Selain meresmikan posko pemenangannya, Sukardi menyebut bahwa besoknya (26/12) pagi Sandi Uno juga dijadwalkan akan mengelar jalan santai bersama 6 ribu masyarakat Sinjai dan mengunjungi pasar Sentral Sinjai.

Setelah bertemu dengan ribuan warga dan pedagang di Pasar Sentral Sinjai, pengusaha ternama ini mengakhiri kunjungannya di Sinjai dan akan melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Bone pada Pukul 9:30 Wita.

zhenal