Kunjungan Sandi Uno di Sinjai Disambut “Emak-emak” Berseragam Merah Putih

Para Ibu-ibu menanti kehadiran Sandiaga Uno

SINJAI, Suara Jelata– Sekitar 1000an “Emak-emak” (Ibu-ibu) terlihat antusias menyambut kedatangan calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Sinjai. Selasa, (25/12/2018).

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini dijadwalkan akan meresmikan posko rumah juang Prabowo-Sandi di Jalan Petta Ponggawae Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dari pantauan media, relawan yang menunggu kedatangan Sandiaga didominasi kaum perempuan menggunakan kostum seragam berwarna merah putih.

Baca Juga:  Apel Gelar Pasukan, Bupati Basmin Apresiasi Kesiapan Polres Luwu

Selain para emak-emak, para kader partai pengusung dan ratusan pemuda pemudi, serta tokoh masyarakat juga hadir menanti kedatangan cawapres dengan tagline Adil Makmur sembari meneriakkan yel-yel Prabowo Sandi.

Baca Juga:

https://suarajelata.com/2018/12/24/puluhan-mobil-akan-jemput-sandiaga-uno-di-perbatasan-sinjai-bulukumba/

Selain meresmikan posko pemenangannya, besok (26/12) pagi Sandi Uno juga dijadwalkan akan menggelar jalan santai bersama 6 ribu masyarakat Sinjai dan mengunjungi pasar Sentral Sinjai.

Baca Juga:  Hadapi Era Milenial, KKNP IAI-M Adakan LDK di Terasa Sinjai Barat

Setelah bertemu dengan ribuan warga dan pedagang di Pasar Sentral Sinjai, pengusaha ternama ini mengakhiri kunjungannya di Sinjai dan akan melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Bone pada Pukul 9:30 Wita.

Sampai berita ini diturunkan, para relawan masih menunggu kedatangan pengusaha muda ini yang sementara dijemput puluhan mobil diperbatasan Sinjai-Bulukumba di Desa Pattongko, Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

zhenal