Tiba Larut Malam di Sinjai, Sandiaga Uno Disambut Badik Terhunus

SINJAI, Suara Jelata– Calon wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno tiba di rumah juang Prabowo-Sandi di Jalan AP Pettarani Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, sekira pukul 23:30 Wita. Selasa, (25/12/2018).

Kedatangan sandiaga disambut ribuan relawan yang didominasi kaum perempuan dan anak muda yang meneriakkan “Sandi Wakil Presiden”.

Sandiaga yang didampingi ketua Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani disambut oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Ketua Geridra Sinjai H. Sukardi, Caleg DPR RI Andi Rudianto Asapa, serta kader partai pengusung pasangan nomor urut 02.

Baca Juga:  FEHI IAIM Sinjai Mantapkan Persiapan Hadapi Semester Genap

Calon wakil dari Prabowo Subianto ini juga disambut dengan sebilah badik atau tari osong (ungkapan kesetiaan prajurit terhadap pemimpinnya) serta tari padduppa sebagai ucapan selamat datang di Bumi Panrita Kitta.

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta yang memutuskan maju menjadi Cawapres ini juga secara simbolis meresmikan rumah juang Prabowo Sandi di Jalan AP Pettarani, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Jalan Santai IAIM Sinjai Gratiskan SPP 5 Mahasiswa

Selain meresmikan posko pemenangannya, besok (26/12) pagi Sandi Uno juga dijadwalkan akan mengelar jalan santai bersama 6 ribu masyarakat Sinjai dan mengunjungi pasar Sentral Sinjai.

Setelah bertemu dengan ribuan warga dan pedagang di Pasar Sentral Sinjai, pengusaha ternama ini mengakhiri kunjungannya di Sinjai dan akan melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Bone pada Pukul 9:30 Wita.

zhenal