Mengenal Bejo, Caleg Kabupaten Sinjai Yang Sumbang Sandiaga Uno

Muhtar Bejo
  • Whatsapp
Muhtar Bejo

SINJAI, Suara Jelata– Kunjungan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Sinjai (25/12) mendapat bantuan sumbangan dana kampanye.

Sumbangan dana sebesar 8 Juta rupiah diberikan untuk perjuangan pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 datang dari Muhtar Bejo saat meresmikan Roemah Djoeang di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Sinjai Utara.

Baca Juga

Dirinya menjadi perhatian publik setelah aksinya memberikan sumbangan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

Muhtar Bejo mengaku prihatin atas kondisi negara ini, sehingga dia bersimpati pada perjuangan Prabowo-Sandi.

“Saya prihatin dengan kondisi bangsa ini. Saya berharap Prabowo-Sandi bisa membawa perubahan,” kata Muhtar Bejo

Pemuda kelahiran Sinjai tanggal 14 Agustus 1982 di Desa Tongke-Tongke, Sinjai Timur ini merupakan mantan ketua Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) UNM yang saat ini menjabat sebagai wakil Ketua Pemuda Pancasila, MPC Sinjai.

Menjabat sebagai wakil Sekretaris Partai Golkar Sinjai, Muhtar pernah mengenyam pendidikan di SD Negeri 30 Tongke-tongke Sinjai Timur, SMP Negeri 2 Sinjai Timur, Alumni SMAN 2/SMAN 5 Sinjai serta Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (UNM).

Suami dari Sulastri Syam yang saat ini dikaruniai 2 orang anak yakni Nurul Ainul Hayat Muhtar dan Abrizam Mahezwara Muhtar merupakan direktur CV. Abrizam Mitratama Engineering yang bergerak dibidang kontruksi dan pengadaan barang dan jasa.

Muhtar Bejo yang mengaku dirinya sebagai anak nelayan maju di panggung pemilihan legislatif Caleg DPRD Kabupatem Sinjai Partai Golkar nomor urut 8 Dapil 2 Kecamatan Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

Dia mengatakan akan menggenjot sektor perikanan ketika diberi kepercayaan sebagai wakil rakyat.

“Kita akan mendorong Pemerintah untuk setiap kebijakan dan programnya di sektor perikanan yang pro Nelayan,” Kuncinya.

Aisyah Mutmainna SJ

Advertisements
  • Whatsapp

Berita Lainnya