Alasan Pemuda Sebut Ramli Layak Duduk di DPRD Sinjai

Ramli, Caleg DPRD Sinjai Dapil 1

SINJAI, Suara Jelata– Calon Anggota DPRD Sinjai Partai Bulan Bintang Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Ramli, mendapat support dari kalangan pemuda untuk duduk di Parlemen. Kamis, (27/12/2018).

Faidz misalnya, pemuda asal Kelurahan Lappa, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai ini menilai Ramli merupakan sosok seorang pejuang.

“Kanda Ramli adalah sosok yang pantas duduk di DPRD, seorang pemuda yang lebih mengedepankan kejujuran dan memiliki sikap profesional yang selalu memikirkan masyarakat di sekitarnya,” Katanya.

Baca Juga:  FEHI IAIM Sinjai Mantapkan Persiapan Hadapi Semester Genap

Selain itu, Faidz yang saat ini aktif sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Sinjai menyebut bahwa integritas yang tinggi serta sikap rendah hati adalah ciri khas yang dimiliki Ramli.

Hal senada disampaikan oleh salah satu aktivis mahasiswa dan pemuda Sinjai, Indra Saktiawan.

Dia mengatakan Ramli disukai kalangan milenial khususnya pemuda dan perempuan.

Menurut Indra, modal sebagai seorang aktivis yang pernah memimpin sejumlah organisasi, baik organisasi kemasyarakatan pemuda maupun organisasi kahasiswaan akan memudahkan Ramli bisa diterima semua kalangan.

Baca Juga:  Pemerhati Lingkungan Soroti Caleg Pasang APK di Taman Demma Sinjai

“Dia layak duduk di Parlemen, Ramli seorang pemuda yang bisa mewakili semua kalangan di DPRD,” Jelasnya.

Ramli maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sinjai dari Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 8 Dapil 1 yang meliput Sinjai Utara, Bulupoddo, dan Pulau Sembilan.

zhenal