Layanan Pengaduan Berbasis Online “Sipakainge” Hadir di Sinjai

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa Melauncing Pelayanan Pengaduan Berbasis Online

SINJAI, Suara Jelata– Pemerintah Kabupaten Sinjai melaunching Pelayanan Pengaduan Masyarakat Sinjai berbasis online di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Jumat, (28/12/2018).

Layanan ini diluncurkan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai.

Pelayanan ini diberi nama ‘Sipakainge’ diharapkan dapat menjawab dengan cepat aduan masyarakat, dan melakukan tindakan dari laporan dengan cepat dan tuntas.

Baca Juga:  Bimtek & Sertifikasi SKKNI di Sinjai Dibuka Langsung Asisten II 

Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai, Firdaus mengatakn program ini merupakan program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Sinjai sebagai wujud komitmen kepedulian dan kepekaan dalam merespon keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik.

Hal senada disampaikan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Dia berharap agar masyarakat mengawasi jalannya pemerintahan dengan memberikan masukan terhadap program pembangunan melalui layanan pengaduan berbasis online ini.

Baca Juga:  848 Pengawas TPS Pemilu 2019 di Sinjai Dilantik

“Silahkan berikan masukan atau kritikan jika ada program yang tidak tepat sasaran atau melenceng sari aturan yang ada,” Katanya.

Pemkab juga akan sealu memonitor setiap saat, jika ada pengaduan yang masuk dan akan segera menanggapinya sehingga proses pembangunan dapat berjalan transparan.

zhenal