Anak Yang Gorok Bapaknya di Sinjai Selatan Ternyata Sakit Jiwa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Anak yang tega mengorok ayahnya sendiri di Sinjai ternyata dalam kondisi yang tidak waras, hal ini dikatakan oleh keluarganya sendiri. Kamis, (7/2/2019).

Ironis seorang warga bernama Hamzah (33) asal Dusun Bulujampi, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai, Sulawesi Selatan menggorok leher ayahnya sendiri bernama Asiking (60) hingga tewas.

Baca Juga

Peristiwa tersebut berlangsung sebelum subuh tadi. Hamzah diduga membunuh ayahnya saat sang ayah Asiking tidur lelap di rumahnya sendiri.

Adapun kronologis kejadian sekitar pukul 03.40 Wita anak korban atas nama Muin Bin Ceking (41 Tahun) mendegar suara gaduh dirumah saudaranya (pelaku).

Lalu kerumah orang tuanya untuk mencarinya namun orang tuanya yang laki-laki bermalam dirumah pelaku.

Dan hanya mendapati orang tuanya yang perempuan atas nama Becce Bin Sattung (60 Tahun) beserta saudarahnya dirumah itu, sehingga ke rumah Hamsa Bin Ceking (36 Tahun) bersama orang tuanya.

“Alhasil sebelum Muin (41Tahun) membuka pintu, pelaku telah membuka duluan dan membuang korban kearahnya dalam kondisi sudah meninggal dunia serta terdapat luka gorok pada Leher bagian belakang dan Teliga Kiri,” ungkap Iptu Lamirin Kapolsek Sinjai Selatan.

Setelah itu Muin membawa orang tuanya untuk disemayamkan dirumah korban di Dusun Bulujampi, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan.

Menurut informasi yang diperoleh dari pihak keluarga korban Hamsah saat ini sedang mengalami sakit jiwa.

” Hamzah saat ini memang sakit jiwa dan sebelum subuh tadi ia gorok leher ayahnya,” kata Ramli keluarga korban.

Saat peristiwa itu hanya berdua korban dengan pelaku di rumah milik Hamzah sendiri.

Takdir/Izhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya