Buka Kegiatan HIMARA STISIPM Sinjai, Wabup Puji Mahasiswa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong membuka Seminar Milenial dan Debat Milenial Competition South Celebes 2019 di Aula Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai. Senin, (11/2/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMARA) STISIPM Sinjai tingkat SMA dan sederajat regional Sulawesi Selatan.

Baca Juga

Wakil Ketua Stisipm Sinjai, Mochamad Nurdin mengapresiasi kegiatan yang mengajak para pelajar berpikir kritis dan menyampaikan pendapat melalui ajang debat.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Wakil Bupati yang berkenaan hadir dan ini menjadi spirit buat kami untuk menjadi kampus terbaik,” Katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai memuji mahasiswa yang mulai berpikir maju untuk menghadapi tantangan zaman.

“Saya juga tidak langsung menjadi wakil bupati, tapi ada proses yang harus dilewati dan tantangan generasi milenial saat ini makin berat sehingga setiap kesempatan harus kita manfaatkan terutama penguasaan teknologi,” Ucapnya.

Mantan wakil ketua DPRD Sinjai ini juga juga mengajak generasi milenial untuk memerangi kabar bohong atau hoax dan tidak asal sebar informasi.

zhenal

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya