Kongres Ke-V IMAI Kendari Dirangkaikan Dengan Berbagi Kegiatan

DAERAH | News
Kongres IMAI Kendari
Kongres IMAI Kendari

KENDARI, Suara Jelata— Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) Simpul Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Kongres yang ke-V.

Dengan mengusung tema “Opportunities & Challenges of Millennial Generation in Facing Industrial Revolution 4.0” kegiatan bertempat di LPMP Kendari. Jumat, (15/19/2019).

Kegiatan Kongres ini berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 13 hingga 17 Februari 2019, yang dihadiri sebanyak 31 orang yang terdiri dari 9 simpul 2 provinsi.

Anggota kehormatan dari simpul Sultra dan simpul Sulawesi Selatan dengan berbagai rangkaian kegiatan yaitu Seminar Nasional, ujian beasiswa CA, National Congres, Muskernas dan Field Trip.

Steering commitee, Ira Novianti berharap, semoga penyelenggaraan Kongres yang ke-V ini sukses dan mendapat dukungan penuh dari semua delegasi sampai berakhirnya seluruh rangkaian acara.

Sementara, Aris, mantan Ketua Umum IMAI simpul Sulsel yang juga merupakan delegasi atau anggota kehormatan berharap agar seluruh mahasiswa akuntansi tetap menjalin silaturahmi.

“Selain untuk, meninjau kinerja dari Pimpinan Nasional dan demi berjalannya roda organisasi, saya berharap untuk tidak melupakan silaturahmi sesama mahasiswa akuntansi,” Kuncinya.

Aisyah

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.