Harapan Caleg Dapil 1 Sinjai Andi Olivia di Momen HJS Ke 455

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) menjadi momentum pengharapan masyarakat untuk menitipkan harapan agar Sinjai kedepan menjadi kabupaten yang unggul dan berdaya saing.

Salah satu perempuan muda progresif Sinjai yang berkiprah di kanca politik, Andi Olivia Batari Sugi tak lupa mengirimkan harapannya untuk Sinjai lebih baik kedepannya.

Baca Juga

Dimomentum HJS ke 455 ini, Olivia berharap masyarakat Sinjai untuk menjadikan momen hari jadi Sinjai ini sebagai momentum untuk terus berbuat yang terbaik untuk daerah dan masyarakat.

“Mari bekerja ikhlas, bekerja dengan hati dengan niat yang tulus, semata-mata untuk ibadah, sehingga jika berhasil mampu membuat kita lebih bersyukur dan jika tidak, kita tidak kecewa,” Katanya. Rabu, (27/2/2019).

Menurutnya, kerja keras dan bekerja dengan bersungguh-sungguh tidak kenal lelah untuk terus berbuat yang terbaik untuk bumi panrita kitta bersaing di kancah nasional.

“Kerja cerdas, selalu berfikir kreatif dan inovativ, pandai melihat peluang dan mampu mencari solusi dalam permasalahan, kerja tuntas, menyelesaikan segala pekerjaan sampai selesai,” Bebernya.

Andi Oliv dikenal dikalangan pemuda dan masyarakat Sinjai sebagai salah satu perempuan yang sangat peduli dengan olahraga, salah satunya futsal.

Dia juga merupakan manajer salah satu tim futsal terbaik Sinjai, Acrab FC yang telah mengharumkan nama Sinjai dibeberapa kompetisi lokal maupun Regional.

Andi Oliv berkiprah di Kanca Politik dengan menjadi salah satu Caleg di Dapil 1 Sinjai (Sinjai, Bulupoddo, Pulau 9) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 9.

Mutaaffif

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya