Begini Harapan Bupati Bone Saat Pimpin Apel Aksi Peduli Sampah

DAERAH | News
Bupati Bone saat pimpin apel aksi peduli sampah
Bupati Bone saat pimpin apel aksi peduli sampah

BONE, Suara Jelata— Bupati Bone, Dr. H. A Fashar M Padjalangi memimpin apel bersama dalam rangka aksi peduli sampah secara serentak. Kamis, (28/02/2019).

Kegiatan ini bertempat di Lapangan Merdeka, Watampone, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kegiatan ini mengusung tema “Kelolah Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”.

Dalam sambutan Bupati Bone, Ia mengatan peringatan hari sampah masyarakat bukan sebagai ceremonial tetapi bagaimana kita sayangi Bone dengan membersihkan Bone.

“Sampah merupakan masalah krusial tanpa ada kesadaran dari kita sendiri untuk mengurangi sampah,” Tuturnya.

Sebagaimana setiap hari Jumat diadakan Jumat bersih, semoga dengan adanya kerjasama masyarakat dan pemerintah daerah Bone bisa menjadi kota yang bersih bebas dari sampah.

“Saya mengharapkan gotong royong dihidupkan kembali, semoga di puncak hari jadi Bone, tamu yang hadir sudah bisa melihat kota Bone yang bersih dari sampah,” Harapnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, Dandim 1407/Bone, Letkol Inf.Mustamin, Setda Bone, Drs. Andi.Surya Darma, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, dab Para SKPD kabupaten Bone.

Adapun menjadi peserta apel, yakni dari gabungan TNI dan Polri, gabungan Pol PP, Dishub dan Damkar, Gabungan PMI, mahasiswa dan masyarakat.

Irfan/Aisyah

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.