Ternyata Karna Ini Andi Seto Asapa Turun Disetiap Musrembang

Bupati Sinjai Saat Menghadiri Musrenbang Kecamatan Sinjai Utara

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa Menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang Berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Utara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa (05/03/2019).

Dia menyampaikan bahwa musrenbang di Kecamatan Sinjai utara merupakan musrenbang ke-5 yang dihadirinya.

” Ini merupakan perwujudan janji kampanye saya bersama dengan Andi Kartini Ottong pada saat saya mencalonkan sebagai bupati dan saya telah berjanji untuk turun kebawah melihat serta mendengar apa yang menjadi kebutuhan dan permintaan Masyarakat, “Katanya.

Baca Juga:  Buang Air di Pinggir Sungai, Pria Luwu Ini Diringkus Polisi

Dia berharap dalam pelaksanaan musrenbang tidak ada monopoli dari pihak-pihak tertentu. Selain itu Andi Seto Gadhista Asapa juga memberikan penghargaan kepada RT/RW terbaik yang mempunyai inovasi di Lingkungannya masing-masing.

Baca Juga:  Peduli Literasi, Mahasiswa MHU UINAM Donasikan Buku ke Taman Baca Nurul Jihad

Dihadiri oleh Anggota DPRD, Para Kepala OPD, Para Kabag, Kapolsek Sinjai Utara, Danramil Sinjai Utara, Camat Sinjai Utara, Para Lurah Se-Kecamatan Sinjai Utara, Para Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Sinjai Utara, Para RT/RW Se-Kecamatan Sinjai Utara, Para Kelompok Tani, Para Tokoh Masyarakat.

Editor: Dzhar