Pelayanan SIM Keliling Sat Lantas Polres Bone, Warga : Saya Merasa Senang!

DAERAH | News
Sejumlah Masyarakat berdatangan melakukan perekaman Surat Izin Mengemudi (SIM) di halaman Polsek Salomekko, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Selasa, (12/03/2019).

BONE, Suara Jelata–Perekaman SIM keliling ini bertujuan untuk mempermudah Masyarakat yang dipelosok untuk melakukan pembuatan SIM atau memperpajang SIM.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP. Muhammad Tamrin di konfirmasi mengatakan, SIM keliling ini kita laksanakan untuk memberikan kemudahan kepada Masyarakat.

“Ini dilakukan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memperpajang SIM atau membuat SIM, utamanya Masyarakat yang jauh tempat tinggalnya dari Polres. Apalagi kabupaten Bone Wilayahnya sangat luas,” Tuturnya.

Pelayanan SIM keliling Sat Lantas Polres Bone mendapat respon positif dari Warga.

Hal ini dikatakan salah satu Warga yang di temui di lokasi saat melakukan perpanjagan SIM mengaku senang dengan adanya SIM keliling ini.

“Saya merasa senang dengan adanya pelayanan SIM keliling ini, pasalnya kita tidak jauh-jauh lagi ke Polres Bone untuk melakukan perpanjangan untuk dapat SIM baru,” Tutur Muhammad Yamin warga Salomekko.

Diketahui, bahwa pelayanan SIM keliling hanya berlangsung selama satu hari di Kecamatan Salomekko dan akan pindah di kecamatan lain.

Sampai berita diturunkan, perekaman SIM masih berlangsung di halaman Polsek Salomekko.

Irfan SJ

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.