Tambah Jaringan Listrik, Andi Kartini Komunikasi Intens Dengan PLN

Wakil Sinjai Andi Kartini Ottong bersama Manajer PLN Ranting Sinjai, Andhika Prananda bersilaturahim dalam acara penambahan jaringan listrik di Kabupaten Sinjai yang bertempat di Kantor PLN Area Bulukumba. Selasa, (12/3/2019).

SINJAI, Suara Jelata—Manajer PLN Area Bulukumba, Yuswastuty Yahtaya berharap pertemuan ini bisa berkomunikasi dengan bekerjasama dengan instansi-instansi dengan melakukan penambahan daya dan pemasangan baru secara diskon sampai di bulan april.

“Dalam waktu dekat ini sampai bulan april akan diskon terkait dengan penambahan daya,” Terangnya.

Sementara, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong apa yang menjadi harapan Pemda Sinjai kedepan untuk tahun ini dapat terealisasi.

Baca Juga:  Pemuka Agama di Bulupoddo Dapat Insentif 433 Juta dari Bupati Sinjai

” Tahun 2020 akan diadakan penambahan listrik, yang membuat sekian lama tidak dilakukan karna persoalan anggaran dan ini kedepan akan menjadi perioritas kita,”Katanya.

Wabup berharap kedepan agar kerja sama yang baik dari pihak PLN dan Pemerintah Daerah bisa terjalin.

” 30 titik yang proposalnya diajukan sampai tahun ini, Insya Allah segera terealisasi secara bertahap sesuai dengan anggaran dari pusat, “Bebernya.

Baca Juga:  Foto: Sapi Berkeliaran di Kantor Bupati Sinjai

Hingga tahun ini, semua Desa di Kabupaten Sinjai sudah teraliri listrik. Hanya ada beberapa dusun yang belum teraliri listrik karena beberapa faktor, diantaranya kondisi alam, termasuk akses jalan yang sulit dilewati mobil besar, pengangkut tiang listrik.

Namun pihak Pemda dan PLN akan terus berupaya agar semua Dusun bisa menikmati listrik di Kabupaten Sinjai.

Editor: Dzhar