Pangdam Hasanuddin Meninjau Progres TMMD Kodim 1407/Bone

Saat Pangdam Hasanuddin Meninjau Lokasi TMMD Kodim 1407/Bone
  • Whatsapp
Saat Pangdam Hasanuddin Meninjau Lokasi TMMD Kodim 1407/Bone

BONE, Suara Jelata — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, bersama rombongan melakukan peninjauan sasaran TMMD Kodim 1407/Bone di desa Lallatang, kecamatan Dua Boccoe, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kamis, (14/03/2019).

Kehadiran Pangdam Hasanuddin, disambut hangat oleh wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle beserta jajarannya, dengan masyarakat yang sangat antusias.

Baca Juga

Penyambutannya ditandai dengan pengalungan Sarung Sabbe yang diiringi Tari Paddupa sebagai bentuk penerimaan pada tamu kehormatan.

Setelah Ia menyapa warga, Pangdam langsung bergegas menuju lokasi pengerjaan bangunan talut sepanjang 4.000 meter.

Di saat itu juga, Ia didampingi oleh tim Wasev dari Mabes Angkatan Darat Kolonel Inf Josias Momuko.

Pangdam kemudian menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam Satgas TMMD atas hasil kerjanya dengan progres dan kualitas sangat baik.

“Terima kasih semuanya, atas bantuan dan kerjasamanya selama ini. Semoga pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu sehingga dapat digunakan oleh warga setempat”, ungkap Pangdam, sembari menunjuk sasaran yang sedang dikerjakan.

Di lain sisi, disampaikan oleh Satgas TMMD Letkol Inf Mustamin, bahwa kehadiran Pangdam ke lokasi pengerjaan tak hanya mengecek kemajuan pengerjaan TMMD melaikan semangat.

“Bukan cuman memantau, namun beliau juga hadir memberikan semangat dan motivasi bagi anggota di lapangan,” tuturnya.

IRFAN/REDAKSI

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya