Selamat, Hermansyah Jabat Ketua Dewan Pendidikan Sinjai

  • Whatsapp
Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai masa bakti  2019-2023 akhirnya menetapkan  Dr. Hermansyah, S.Sos, M.I.Kom  sebagai ketua Dewan Pendidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai. Senin, (18/3/2019).

SINJAI, Suara Jelata—Pemilihan yang diadakan di Aula Handayani Diknas ini, proses pemilihan ketua dewan pendidikan diikuti oleh 3 kandidat, antara lain Dr. Djamaluddin, Msi, Dr. Hermansyah dan Dra. Hj. Mas Ati.

Berdasarkan hasil pemungutan suara, Hermansyah unggul dengan memperoleh suara terbanyak dan akhirnya ditetapkan sebagai ketua dewan pendidikan masa bakti 2019-2023.

Baca Juga

Dilengkapi komposisi pengurus antara lain, Dra. Hj. Mas Ati sebagai wakil ketua, Drs. yusuf lagu sebagai sekretaris, ambo Giling, S.Pd sebagai wakil sekretaris dan H. Haris Anis, SE sebagai bendahara.

Dilengkapi tiga bidang antara lain bidang teknik pendidikan dijabat oleh M. Syahrir, S.pd dan Bau intang, S.sos.

Bidang sarana dijabat oleh A.Ishak Barong, S.Pd dan A.muniruddin Nur, SH serta bidang ketenagaan pendidikan dijabat oleh, Dr. Djamaluddin Ramli dan A. Nasrullah.

Plt. Kadis pendidikan Sinjai, dr .A. suriyanto Asapa mengharapkan agar kedepan, dewan pendidikan dan dinas pendidikan dapat saling bersinergi dalam melihat berbagai persoalan pendidikan di kabupaten Sinjai.

“Semoga dengan adanya komposisi pengurus dewan pendidikan, kita bisa melihat secara bersama persoalan pndidikan terutama pada peningkatan mutu pendidikan dan  serta dapat menjadi mediator antara pemerintah dan legislatif dalam membangun mutu pendidikan,” Kuncinya.

Editor:Izhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya