STISIPM Sinjai Kedatangan Tim Akreditasi Institusi

Asesmen Lapangan
  • Whatsapp
Asesmen Lapangan

SINJAI, Suara Jelata— Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai kedatangan Tim Assesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) untuk melakukan kegiatan asesmen lapangan akreditasi institusi. Senin, (19/03/2019).

Kegiatan berlangsung di Aula Kampus STISIPM Sinjai, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Baca Juga

Asesmen lapangan dibuka secara langsung oleh Asisten II Sekretariat Daerah Sinjai bidang Ekonomi Pembangunan, dr. Nikmat B Situru dan berharap semoga kegiatan ini bisa menjadikan Perguruan Tinggi yang berdaya saing.

Ketua STISIPM Sinjai, Dr. Umar Congge dalam sambutannya berharap arahan dan bimbingan dari para sesmen lapangan.

“Mudah-mudahan ke depan kami bisa lebih baik dan akreditasi yang sebelummya C bisa meningkat,” harapnya.

Sementara, Ketua BPH STIP-STISIPM Sinjai, Drs. Marsuki Ali berterima kasih karena dengan dukungan Pemda, mudah-mudahan STISIPM Sinjai dapat mencapai visinya yakni menjadi Perguruan Tinggi yang islami dan unggul pada tahun 2025.

Di tempat yang sama, Prof. DR. Yulianto, salah satu Tim Assesor memuji sinergitas pimpinan, BPH dan stake holder yang ada di kampus.

Ia juga menyampaikan, unggul itu bisa terwujud saat esktenal dan internal saling bersinergi.

“Kami di sini memotret apa-apa yang sudah dilakukan STISIPM Sinjai, kami bukan polisi, jaksa yang mencari kesalahan dan kekurangan di sini, mudah-mudahan tujuannya bisa tercapai,” ungkapnya.

Turut hadir, Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Disparbud kabupaten Sinjai, Andi Mandasini Saleh, para dosen, staf, alumni STISIPM Sinjai dan para pengurus organisasi internal kampus.(AYS)

REDAKSI

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya