Sosok Misterius, Sudah Tiga Malam Gegerkan Warga Lacikong Bone

Ilustrasi

BONE, Suara Jelata— Warga dusun Lacikong, desa Gattareng, kecamatan Salomekko, kabupaten Bone, digegerkan dengan sosok misterius yang sering berjalan tengah malam di halaman rumah warga, Selasa, (19/03/2019).

Hal ini dikatakan oleh salah satu warga, Nurhasida, saat ditemui, bahwa sosok misterius tersebut sudah tiga malam berjalan berkeliling di dekat rumahnya.

“Sudah tiga malam saya mendengar dan melihatnya di pekarangan rumahku. Orang itu berjalan dan bahkan saya sudah melihatnya ia duduk di bawa pohon isap rokoknya, namun saya tidak bisa melihat jelas siapa dia, soalnya gelap” tuturnya.

Baca Juga:  Ditanya Potensi Kadernya Lolos DPRD Sinjai, Ketua PKB Sinjai Tutup Mulut

Nurhasida menyebut, biasanya orang itu ada, jika suasan kampung sudah sunyi atau warga sudah tidur, sekitar pukul 23.00 Wita.

“Saya tidak bisa mengenali, karena gelap, dan semalam dia datang lagi” imbuhnya.

Baca Juga:  Inilah Nama Caleg Dapil I Potensi Duduk di DPRD Sinjai

Hal serupa juga dikatakan, Olleng, bahwa dirinya juga mendegar dan bahkan pernah melihat mau mencuri ayam di pohon cokelat di dekat rumahnya.

“Untung saya cepat turun dan menyoroti cahaya senter, dan saat saya senter orang itu langsung lari dan saya kehilangan jejak, entah kemana,” jelasnya.

Sampai saat ini warga masih was-was dengan sosok misterius tersebut.

IRFAN/REDAKSI