Selamat, 4 Dosen IAIM Sinjai Lolos Penelitian Hibah Kemenag RI

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Sesuai pengumuman yang dikeluarkan Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia perihal Annual Conference Research Proposal (ACRP) PTKIS Tahun Anggaran 2019.

Empat Dosen Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dinyatakan lolos untuk mengikuti Pengendalian Mutu dan Kualitas Bantuan Penelitian, Pengabdian, dan Publikasi Ilmiah Tahun anggaran 2019 di Lingkungan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.

Baca Juga

Empat dosen yang dimaksud yakni Hardianto Rahman, Diarti Andra Ningsih dengan judul proposal Pengembangan buku ajar pembelajaran IPS yang terintegrasi dengan nilai-nilai Agama Islam dan budaya lokal pada tingkat Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Sinjai.

Sedangkan 2 dosen lainnya yakni, Ismail Hasan dan Fitriani dengan judul proposal, Pelatihan Pembuatan danPemanfaatan Media Pembelajaran
Berbasis Website untuk Para Gurudan Siswa di MTs. Muhammadiyah
Kabupaten Sinjai.

Rencananya Annual Conference Research Proposal (ACRP) untuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) digelar Senin-Selasa, 25-26 Maret 2019 di Hotel Horison Grand Serpong Jl. MH Thamrin KM 2.7 Serpong, Tangerang.

Wakil Rektor II IAIM Sinjai Ismail Hasan, berharap lebih banyak lagi dosen-dosen IAIM Sinjai yang akan lolos ketika pengumuman berikutnya keluar.

“Untuk hibah-hibah penelitian kedepan teman-teman dosen banyak yang berpartisipasi. Ada juga pengumuman yang belum keluar khusus penelitian dasar. Ada 20 dosen yg mendaftar, kita tunggu pengumumannya, mudah-mudahan lolos semua,”kuncinya.

Fatahillah SJ

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya