189 Pengawas TPS dari 3 Kecamatan di Bone, Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Saat pelantikan
Saat pelantikan

BONE, Suara Jelata— Sejumlah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) 3 kecamatan resmi dilantik hari ini di Macan Reto dan Cafe, Jalan poros Bone-Sinjai, kecamatan Tonra, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (25/03/2019).

Ketiga kecamatan yakni, kecamatan Tonra, kecamatan Salomekko, kecamatan Kajuara.

Baca Juga

Mereka dilantik oleh Ketua Panwascam Salomekko, Firman sebagai perwakilan mengambil sumpah PTPS ke 3 kecamatan.

Pelantikan ini bertujuan dalam rangka pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta DPR-RI, DPR Propinsi, DPD, dan DPRD Tahun 2019.

Sambutan Ketua Panwascam Tonra, Ahmad mengatakan, pengawas TPS dari 3 kecamatan dilantik untuk menyukseskan proses pengawasan pemilu mendatang.

Ia juga berharap, semoga pengawas TPS mampu melaksanakan tugas dan wewenangnya dengan baik dalam mengawas pemilihan presiden dan wakil presiden serta DPR-RI, DPD, DPR Provinsi dan DPRD tahun 2019.

“Berjalanlah sesuai integritas dan etika, karena itu merupakan harga mati untuk kita sebagai pengawas,” tuturnya.

Adapun jumlah Pengawas TPS dilantik sebanyak 189 orang dari tiga kecamatan yakni, kecamtan Tonra 43 orang, Salomekko 47 orang dan Kajuara 100 orang.

Turut Hadir, Kordiv Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga
Bawaslu kabupaten Bone Alwi, Kapolsek Tonra, Camat Tonra, PPK kecamatan Tonra, Danramil, Ketua Panwascam Tonra, Salomekko dan Kajuara, komisioner dari 3 kecamatan, Staf, PPKD, dan seratusan PTPS 3 kecamatan.

IRFAN/REDAKSI

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya