Pesan Wabup Sinjai Saat Buka Daurah Ramadhan MWC Sinjai

SINJAI, Suara Jelata– Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, membuka Daurah Ramadhan Muslimah yang diselenggarakan Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang (MWC) Sinjai Utara di Grand Rofina Hotel Sinjai. Ahad, (7/42019).

Acara ini mengusung tema “Jalin Ukhuwah Bersama Meraih Kemenangan”.

Ketua Panitia, Resky Ayu Hasyim dalam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan syiar yang dilaksanakan oleh Muslimah Wahdah Sinjai dan Cabang Sinjai Utara untuk pertama kali.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman bagi peserta dalam mempersiapan diri menyambut bulan suci Ramadhan sebagai sarana silaturrahmi dan mempererat ukhuwah islamiyah dan sebagai bentuk syiar di tengah masyarakat, semoga dengan kegiatan ini ramadhan tahun ini dapat lebih baik dari ramadhan sebelumnya,” Katanya.

Baca Juga:  Ini Caleg Dapil II Potensi Duduki Kursi 'Empuk' DPRD Sinjai

Ketua MWC, Nirwana Dardi menyebut bahwa ramadhan bulan yang penuh berkah maka kita mempersiapkan diri menyambut bulan yang penuh ampunan ini.

“Sejumlah kegiatan yang telah kami lakukan, adapun untuk bulan Ramadhan ini kami siap menerima iftar yang akan kami bagikan kepada yang kurang mampu, ke depan kami akan mengadakan pusat dakwah muslimah,” Ucapnya.

Semwntara itu, Wabup Sinjai menekankan untuk menghadapi bulan suci ramadhan perlu mempersiapkan diri dengan menambah ilmu, saling mengingatkan dan kegiatan ini sangat baik bagi kita semua.

Baca Juga:  Berdasar C1, Nasdem Sinjai Yakin 3 Kursi DPRD Direbut

“Kepada ibu-ibu jangan lupa untuk saling berbagi ilmu usai dari kegiatan ini, mengingat jumlah kaum perempuan di Sinjai lebih besar dari laki-laki maka kualitas perempuan harus ditingkatkan,” Ucapnya.

Dalam acara ini berlangsung Pemutaran Video, Pemaparan Materi meliputi Fiqh Ramadhan dan Amaliah Ramadhan serta door prize bagi para peserta.

Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Sinjai, Ketua MWC Sinjai serta seluruh peserta.

zhenal