Bupati Sinjai Tekan MoU Dengan Bank Sulselbar dan BPN

MAKASSAR, Suara Jelata– Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri launching penandatanganan MoU dan perjanjian kerjasama (PKS) Pemerintah Daerah Se-Sulawesi Selatan dengan Bank Sulselbar dan Badan Pertanahan Nasional di Hotel Four Point Makassar. Selasa, (9/4/2019).

Acara tersebut dihadiri Pimpinan KPK RI, Basariah Panjaitan, Gubenur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Moh.Roem, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Diektur Utama PT. Bank Sulselbar, Muhammad Rahmat, Para Pimpinan Cabang Bang Sulselbar, Kepala Kanwil BPN Sulawesi Selatan Dadang Suhendi, dan para Bupati dan Walikota se Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Gerindra Sinjai Sudah Kontongi Nama Kadernya Yang Pasti Lolos Legislatif

Bupati Sinjai didampingi Kepala Cabang Bank Sulselbar Sinjai, Kepala BPN Sinjai, Plt. Asisten III Setdakab Sinjai,Kepala Badan Pendapatan Daerah Sinjai.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengatakan penandatanganan MoU ini samakin memberikan spirit.

Untuk memperbaiki tata kelolah pemerintahan yang semakin efesien, produktif, dan mendorong pemerintahan yang bersih.

“Salah satu usaha untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat itu melalui perijinan yang melalui satu pintu dengan mall pelayanan,” Katanya.

Baca Juga:  Ali Gufron Mukti:  Calon Guru Besar Hindari Plagiarisme

Kerena kata dia, adanya gagasan dan inovasi yang dilakukan oleh BPN dan Bank yang ada di Sulsel, sehingga ada sinergitas antara pemerintah daerah dengan BUMD sehingga mempermudah semua urusan urusan perijinan melalui pelayanan satu pintu.

Nurdin berharap kepada seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan untuk selalu menunjukkan kinerja kerja dan tiada hari tanpa inovasi.

Dikesempatan tersebut Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melakukan penandatanganan MoU bersama BPN dan Bank Sulselbar.

zhenal