Sinjai Dianugrahi Penghargaan Terbaik Pembangunan Daerah 2019 Kategori Inovasi

SINJAI, Suara Jelata– Pencapaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam pelaksanaan pembangunan daerah dinilai berhasil.

Hal ini terbukti atas capaian penghargaan terbaik Pembangunan Daerah tahun 2019 kategori inovasi dan Keterikatan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2019.

Penghargaan ini diserahkan langsung Gubernur Sulsel, Prof. H.M. Nurdin Abdullah kepada Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa di sela-sela Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Claro Makassar. Kamis, (11/4/2019).

Baca Juga:  Ali Gufron Mukti:  Calon Guru Besar Hindari Plagiarisme

“Penilaian ini dilakukan oleh Bappeda Sulsel bersama tim independen terhadap seluruh RKPD di 24 Kabupaten dan kota di provinsi ini,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel Jufri Rahman.

Musrenbang RKPD Tingkat Sulsel ini dihadiri seluruh Bupati dan Walikota se-Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga:  Inilah Nama Caleg Dapil I Potensi Duduk di DPRD Sinjai

Juga dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, Pimpinan Forkopimda se-Sulsel, dan Ketua serta Anggota DPRD Sulsel.

Kegiatan yang mengambil tema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan Sulawesi Selatan (Sulsel) yang Inklusif”, ini dibuka langsung oleh Menteri Pertanian RI A. Amran Sulaiman. (MC)

Editor: zhenal