1118 Tenaga Sukarela Kesehatan di Sinjai Sudah Nikmati Insentif Perbulan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Satu lagi janji Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM direalisasikan yakni insentif bagi tenaga sukarela kesehatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

Insentif untuk penanggungjawab dusun home care dan home visit Dinas Kesehatan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sinjai di Pendopo Rujab Bupati Sinjai, Sabtu (13/4/2019) kemarin.

Baca Juga

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan apresiasi atas kinerja para tenaga sukarela kesehatan yang tergabung dalam Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (Himteskes).

Menurutnya, kesuksesan program Home Care dan Home Visit merupakan bentuk dedikasi para tenaga sukarela dan Public Safety Center (PSC) di seluruh kecamatan yang tidak henti-hentinya memberikan pelayanan kepada masyarakat Sinjai.

“Sehingga pemberian insentif ini dapat menambah semangat para tenaga sukarela yang bekerja mensukseskan program pemerintah khususnya pada bidang kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Himteskes Sinjai, Haripdinal menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dalam hal ini Bupati Sinjai atas bentuk kepeduliannya terhadap tenaga sukarela.

“Mewakili teman-teman tenaga sukarela kami ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Sinjai (Andi Seto Gadhista Asapa). Kami di Himteskes siap mendukung dan mesukseskan program bupati di bidang kesehatan,” ungkapnya.

Adapun jumlah insentif yang diberikan adalah 350 ribu rupiah per orang per bulan untuk tenaga sukarela kesehatan yang bertugas di seluruh kecamatan Di Kabupaten Sinjai dengan jumlah 1118 orang.

Penyerahan insentif tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr Andi Suryanto Asapa, para pejabat eselon lingkup Dinas Kesehatan serta para Kepala Puskesmas se-Kabupaten Sinjai.

Editor:Izhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya