Caleg Dapil I Sinjai Evi Harviani Diisukan Ditangkap Bagi Sembako, Ini Kata Bawaslu

SINJAI, Suara Jelata–Caleg partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Sinjai Evi Harviani diisukan didiskualifikasi oleh Bawaslu Sinjai terkait adanya Team pemenangan yang ditangkap saat Membawa sembako malam hari.

Beredarnya isu tersebut, membuat dirinya geram mendengar isu yang dilempar oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dimasyarakat jika dirinya didiskualifikasi oleh pihak pegawas pemilu.

Calon anggota Legislatif dari partai PKB, Evi Harviani menyayangkan adanya oknum-oknum yang sengaja menjatuhkan dirinya dengan mengiring opini kemasyarakat bahwa dirinya didiskualifikasi.

Baca Juga:  Ditanya Potensi Kadernya Lolos DPRD Sinjai, Ketua PKB Sinjai Tutup Mulut

” Saya akan membawa keranah hukum oknum yang melempar isu terkait diskualifikasi saya sehingga ini menjadi pelajaran bagi mereka yang berani menjatuhkan pada pertarungan yang tinggal satu hari lagi, ” katanya.

Selain Team pemenangannya, dirinya juga diisukan turun langsung membagi sembako dan ditangkap oleh Pengawas pemilu di daerah buluppoddo.

“Saya juga heran adanya isu-isu seperti ini, padahal kemarin malam saya ada di Sinjai Selatan menghadiri acara keluarga dan saya harap kepada Team serta Relawan untuk tenang menanggapi isu tersebut,” harapnya.

Baca Juga:  Ali Gufron Mukti:  Calon Guru Besar Hindari Plagiarisme

Sementara itu, Ketua Bawaslu Sinjai, A. Rusmin dikonfirmasi via telpon mengatakan sebenarnya bukan Evi Harviani tetapi ada salah satu Caleg yang ditemukan oleh PTPS di buluppoddo.

“Ini temuan dari teman-teman dari PTPS, dan isha Allah, kita akan turun lansung sebentar untuk menindak lanjuti temuan tersebut dan saya pastikan bukan Evi yang kami tangkap,” kuncinya.

Editor:Dzhar