Ketua DPRD Sinjai Tinjau Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 di KPU

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, melakukan peninjauan persiapan rekapitulasi suara Pemilu Tahun 2019 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Jumat (19/04/2019).

Selain di Kantor KPU Sinjai, rombongan juga meninjau proses rekapitulasi suara di Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Sinjai Utara.

Peninjauan ini bertujuan, untuk memastikan semua kotak suara atau hasil perolehan suara di TPS tiba di kantor Kecamatan atau di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Bupati mengimbau agar rekapitulasi di Kecamatan segera dilakukan sesuai jadwal tahapan yang telah ditentukan.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar berharap Pemilu tahun ini berjalan lancar aman dan damai. Apapun hasilnya, kata dia patut untuk dihormati sebagai lembaga resmi penyelenggara Pemilu.

” Ibarat pertandingan sepakbola, kompetisi sudah selesai. Mari jaga silatahim kita dan tunggu hasil resmi dari KPU Sinjai,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai, Letkol (Inf) Oo Sahrojat dan Komisoner dan Sekretaris KPU Kabupaten Sinjai, Drs. M. Haris. (Humas DPRD Sinjai)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.