Aksi Bagi Takjil Puskesmas Manipi dan Himteskes Disambut Baik Warga

DAERAH | News
Foto saat berbagi takjil
Foto saat berbagi takjil kepada pengendara

SINJAI, Suara Jelata— UPTD Puskesmas Manipi dan Himpunan Tenaga Suka Rela Kesehatan (Himteskes) Manipi Kabupaten Sinjai berbagi takjil kepada pengendara di Jalan Poros Sinjai Barat, tepatnya depan Puskesmas Manipi, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (16/05/2019).

Selain berbagi takjil, mereka juga menggelar buka puasa bersama di Puskesmas Manipi.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh warga dan para pengemudi yang melintas.

Sudarmin selaku Bendahara Himteskes Manipi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu agendanya di bulan Ramadhan tahun ini.

“Tentu untuk mendapat berkah dari Allah, juga sebagai ajang silaturahmi dan kami juga mau menunjukkan ke masyarakat pentingnya saling tolong menolong dan peduli terhadap sesama manusia,” ujar Sudarmin.

Ia mengungkapkan, kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik atas dukungan Kepala Puskesmas, KTU Puskesmas dan teman-teman yang ada di Puskesmas.

Sementara Muhtar, selaku Kepala Puskesmas mengatakan setiap orang yang terlibat, baik yang telah menyumbangkan materi, pikiran, tenaga dan dukungan semoga mendapat pahala dari Allah SWT.

“Kita doakan juga semoga makanan takjil yang kita bagikan memberi manfaat baik bagi saudara kita yang berbuka puasa,” ujarnya.

Sebelum berbagi takjil, UPTD Puskesmas Manipi melaksanakan Lintas Sektor yang dihadiri oleh Camat Sinjai Barat, Danramil, Kepala Desa Wilayah PKM Manipi, Kepala Dusun, serta Tokoh Masyarakat.

Aisyah

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.