Suporter Maczman Sinjai Kunjungi Panti Asuhan Usai Bagi-Bagi Takjil

Kunjungan suporter PSM, The Maczman saat berada di Panti Asuhan Al Hidayah Sinjai menyerahkan bantuan berupa sembako
  • Whatsapp
Kunjungan suporter PSM, The Maczman saat berada di Panti Asuhan Al Hidayah Sinjai menyerahkan bantuan berupa sembako.

SINJAI, Suara Jelata —Komunitas kelompok suporter PSM Makassar, The Maczman Zona Sinjai memanfaatkan Bulan suci Ramadhan dengan meggelar buka puasa bersama, bagi-bagi takjil dan silahturahmi ke panti asuhan.

Bagi-bagi takjil ini dilakukan disekitaran pasar sentral, Jl. Bulu Salaka, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sabtu, (25/5/2019).

Baca Juga

Ini merupakan kali ke-2 komunitas ini menggelar kegiatan serupa sejak The Maczman Zona Sinjai terdaftar dengan resmi di Markas Besar (Mabes) The Maczman pada tahun 2016 silam.

Sama seperti tahun sebelumnya, kelompok suporter ini berbagi berkah Ramadhan di Panti Asuhan yang saat ini dikenal Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al Hidayah Sinjai, Jl. Jendral Sudirman, Kabupaten Sinjai.

Bantuan kebutuhan sehari-sehari berupa sembako ini diserahkan langsung penasehat The Maczman Zona Sinjai, Sudirman kepada pengurus panti.

Sitti Marwah selaku ketua panti mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan maczman ini.

“Perhatian sangat bagus dari masyarakat, komunitas dan mahasiswa yang silih berganti datang. Kami sangat bersyukur, melihat anak-anak sangat gembira.” ucapnya.

Sedangkan Ketua Umum Maczman Zona Sinjai, Radinal Muhtar mengatakan berbagi berkah ramadhan ini merupakan bentuk edukasi sosial kepada masyarakat.

“Kegiatan ini, akan kami agendakan tiap tahun. Kita manfaatkan momentum Ramadhan ini untuk memperbanyak amalan dan menjaga tali persaudaraan antar sesama. Karena tidak selamanya suporter sepak bola hanya mendukung tim pada saat dilapangan maupun di depan tv namun juga bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat.” jelasnya.

Laporan: Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya