Jembatan Mattoangin Yang Nyaris Putus Mulai Diperbaiki Pemda Bone

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata–Ujung jembatan yang nyaris putus di Desa Mattoangin yang menghubungkan 4 desa, besok (11/6) mulai pengerjaan untuk rehab.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerja Umum (PU) kabupaten Bone, Khalil, melalui WhatsApp, Senin, (10/0/06/2019) malam.

Baca Juga

“Untuk Mattoanging sesungguhnya proses perencanaannya sudah selesai, tinggal menunggu action pembangunanya yang direncanakan tahun depan,” Katanya

Khalil, dengan demikian untuk 6 bulan ke depan akan dilakukan rehab dulu supaya dapat dilalui kendaraan roda empat, sambil menunggu pembangunannya secara permanen.

“Untuk rehab, besok tim sudah mulai star kerjakan,” Katanya.

Hari ini, Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi dan Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle meninjau langsung lokasi Jembatan yang saat ini hampur putus dikarenakan bencana banjir.

Jembatan ini menghubungkan 4 desa yakni, Desa Nusa, Mattoanging, Pasaka dan Lallepo, di kecamatan Kahu, kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Dan merupakan akses warga, utamanya dalam bidang perekonomian.

Peninjauan lokasi, Bupati dan Wakil Bupati, di dampingi langsung, Kepala Dinas PU, Khalik, Sekda, Ketua DPRD Bone, Akbar Yahya, Kasrem, Kasat Satpol-PP, Staf Perumahan Kawasan dan Pemukiman Bone, Kepala Dinas Pertanian, dan kepala Dinas BPBD.

Irfan SJ

Loading...
loading...

Berita Lainnya