Coba Segel Kantor, Mahasiswa Pejuang Turungan Baji Bentrok di PU Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Puluhan Mahasiswa dan Aktivis yang menamakan dirinya Koalisi Masyarakat Sinjai Bersatu (KMSB) terlibat bentrok dengan aparat keamanan dari Satpol PP dan Polisi di Kantor PUPR Sinjai. Selasa, (25/6/2019).

Hal ini dipicu oleh keinginan sejumlah Mahasiswa untuk menyegel kantor namun dihalangi oleh sejumlah aparat keamanan dan pegawai.

Baca Juga

Sempat terjadi saling dorong antar Mahasiswa.

Mahasiswa menilai Dinas PUPR tidak menempati janjinya terkait pengerjaan Jalan yang ada di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai.

“Kami mau menyegel Kantor PU, karna tidak terbukti janjinya pada Masyarakat, dan Kadis PU kami minta dicopot, “Kata orator Aksi Ilham.

Sementara, Kadis PU Sinjai mengaku jika dirinya pusing dengan demo Mahasiswa.

“Dulu ketika kami mau kerjakan itu ditolak, sekarang meminta lagi untuk dikerjakan, kalau saat ini mau dikerjakan tidak ada uang,”beber Kadis PU Sinjai Ishak.

Sampai berita ini diturunkan, Mahasiswa yang kecewa melanjutkan aksi di Kantor DPRD Sinjai.

Hari ini, Mahasiswa mengelar aksi Demo. Salah satu tujuan peserta aksi demonstrasi akan mempertanyakan janji Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Terkait dengan memajukannya pembangunan daerah di kabupaten Sinjai khususnya pembangunan infrastruktur jalan poros Desa Turungan Baji.

Burhan SJ

Loading...
loading...

Berita Lainnya