KMSB Kecewa, RDP Soal Turungan Baji di DPRD Sinjai Dinilai Tertutup

  • Whatsapp
Penyampaian aspirasi mahasiawa di DPRD Selasa (25/6) lalu.

SINJAI, Suara Jelata— Terkait rencana Rapat Dengar Pendapat (RDP) di DPRD Sinjai persoalan jalan di Turungan Baji, kecamatan Sinjai Barat. Kamis, (27/6).

Koalisi Masyarakat Sinjai Bersatu (KMSB) mengaku kecewa, lantaran tidak dilibatkan jauh hari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat menyayangkan kepada Anggota DPRD Sinjai yang tiba-tiba mau mengadakan rapat dengar pendapat terkait permasalahan di Turungan Baji, Sinjai Barat. Kami kecewa karena tidak ada surat maupun informasi kenapa tiba-tiba mau mengadakan rapat pada hari ini Kamis, (27/6)” kata Ilham, selaku penanggung jawab.

Ilham mengaku, kalau dirinya beserta teman-temannya selalu menunggu surat maupun informasi dari DPRD Sinjai terkait jadwal RDP, tapi tidak ada.

“Kami menilai DPRD Sinjai ini sudah mulai terkesan tertutup, kenapa tidak diinfokan padahal kemarin, sudah disepakati untuk disurati” tegas Ilham.

Ilham melanjutkan, kami Koalisi Masyarakat Sinjai Bersatu tidak terima dan kami akan akan turun mendatangi DPRD untuk meminta pertanggung-jawabannya.

Sebelumnya diberitakan, puluhan Mahasiswa dan Masyarakat yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sinjai Bersatu (KMSB) melakukan aksi demonstrasi. Selasa, (25/06/2019) lalu.

Peserta aksi demonstrasi mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) dan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai.

  • Whatsapp
loading...