Kerja Bakti di Jalan Rusak Turungan Baji, Warga Ingatkan Janji Bupati Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Puluhan Masyarakat Dusun Soppeng, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai barat yang tergabung dari dua dusun, diantaranya dusun Bilulu, dan pemuda dari dusun Tonrong, desa Terasa melakukan kerja bakti perbaikan Jalan.

Warga tersebut menggali batu di pinggir jalan lalu di angkut dengan menggunakan mobil bak terbuka puck up, untuk memperkerasan cor beton yang sudah terbongkar dan rusak parah.

Baca Juga

Kerja bakti berlangsung sekitar pukul10:30 wita, di Jalan Sappiareng, Dusun Soppeng, Desa Turungan Baji, kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selata. Minggu, (30/6/2019).

Jalan tersebut merupakan akses terdekat Masyarakat menuju ibu kota kabupaten Sinjai, dab menghubungkan tiga Desa diantaranya Desa Bonto Salama, Desa Terasa dan Desa Turungan Baji.

Gotong royong bersama, guna kelancaran akses jalan menuju kota, utamanya kendaraan roda dua dan roda empat.

Kepala Dusun Suardi ia mengatakan kerja bakti ini akan mereka lakukan setiap hari Minggu.

“Saya juga merasakan kalau naik motor sangat setengah mati dari bawa dan dari atas tetap sama, jadi kami bakti bersama rakyat agar bisa kami lewati dengan tidak terlalu stengah mati”katanya.

Tokoh Masyarakat Syarifuddin, juga menuturkan ia telah membeli gorong-gorong, menggunakan dana pribadinya.

“Semoga Bupati yang baru ini, mampu memberikan perhatian serius terhadap rakyat, utamanya rakyat Turungan Baji, sesuai janji politiknya saat kampanye calon Bupati, karena dia janjikan ke kami jika ia terpilih maka akan perbaiki jalan di Sappiareng,”kuncinya.

Nandar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya