Video Siswi Bertengkar di Lapnas Sinjai, Diduga Karna Pacar, Kadis Pendidikan: Lakukan Pembinaan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Plt Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Andi Suryanto Asapa menangapi adanya video perkelahian Siswi yang terjadi di Lapangan Nasional Sinjai. Selasa, (2/7/2019).

Dia mengatakan jika identitas siswi yang bertengkar tersebut sudah ditindaklanjuti dengan memanggil Kepala Sekolahnya.

Bacaan Lainnya

“Tadi kita datangi kepala sekolahnya dan besok dipanggil lagi orang tuanya, anak sudah tamat SMP dan akan mendaftar di SMA,”katanya.

Dinas Pendidikan saat ini mengambil alih kasus ini karna posisinya anak yang bertengkar tersebut adalah mantan Siswa yang baru akan mendaftar kembali untuk Sekolah lanjutan.

” Kita baru cari apa maslahnya, info sementara karna masalah pacaran dan tentunyan kemudian kita akan lakukan pembinaan, tentu ada tindak lanjutnya,”bebernya.

Hal tak menyenangkan dipertontonkan oleh dua orang siswi berseragam Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang sedang terlihat berkelahi, di Lapangan Nasional (Lapnas) kabupaten Sinjai. Selasa, (2/7/19).

Hingga saat ini belum diketahui motif kejadian ini. Namun, nampak kedua siswi tersebut saling memukul dan mencakar-cakar kepala yang diketahui terjadi pukul 14.00 Wita (2/7/2019).

Terkait video yang sudah viral di berbagai grup sosial media (Sosmed) tersebut, Wawan Irmansyah dari Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) kabupaten Sinjai, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sangat menyesalkan kejadian tersebut.

(****)

loading...