Dandim 1424/Sinjai Shalat Jumat Bersama Warga di Lokasi TMMD Bulupoddo

  • Whatsapp
Dandim 1424/Sinjai shalat jumat di lokasi TMMD

SINJAI, Suara Jelata— Sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat binaannya, Dandim 1424/Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat dan Babinsa, Serda Basri ikut hadir bersama masyarakat untuk melaksanakan Shalat Jumat bersama di Masjid Nurul Saadah, Desa Tompobulu, kecamatan Bulupoddo kabupaten Sinjai. Jumat, (5/7/2019).

Seraya menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim kepada Allah SWT, Dandim juga memanfaatkan kegiatan Shalat Jumat bersama sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) serta menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah binaan yang secara umum memeluk agama Islam.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Dandim menyampaikan kepada seluruh takmir Masjid, mengingatkan serta mengajak warga, khususnya kaum laki-laki yang sudah memenuhi syarat untuk bisa meluangkan waktu guna melaksanakan ibadah Shalat Jumat karena ini merupakan ibadah khusus yang hanya dilaksanakan sekali dalam seminggu.

Selain itu, Letkol Oo Sahrodjat menghimbau kepada warga untuk turut serta mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 yang akan dimulai tanggal 10 Juli mendatang.

ia juga mengajak masyarakat Tompobulu untuk membantu dan ikut andil dalam melaksanakan kegiatan TMMD yang saat ini sudah dimulai Pra TMMD.

“Ini merupakan wujud kebersamaan dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bersama rakyat kita TNI akan kuat dan ini akan terus dilaksanakan dan akan selalu di wujudkan oleh TNI,” kuncinya.

Redaksi

  • Whatsapp
loading...