Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Sinjai Barat Dapat Pin Emas Kapolda

Kedua dari kiri, Ilham Nur
  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata—Brigpol Ilham Nur Personil polres Sinjai mendapatkan penghargaan Kapolri Berupa Pin Emas dan Piagam Kapolda Sulsel

Hari Bhayangkara Polri ke-73 Salah seorang Personil Polda Sulsel yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Terasa Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai mendapatkan penghargaan Pin Emas dari Kapolri.

Baca Juga

Pin Emas Kapolri diserahkan pada pelaksanaan apel Hari Bhayangkara Polri ke-73 di Lapangan Karebosi Makassar Oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin didampingi Wakapolda Sulsel di depan Gubernur Sulsel, ketua DPRD Provinsi dan para pejabat utama Polda dan tamu undangan .

Selain Pin emas Kapolda juga menyerahkan Piala dan Piagam penghargaan Kepada Brigpol Ilham Nur sebagai pemenang Pertama lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polda Sulsel sebagai Polisi peduli pendidikan dan pengembangan minat baca dengan program Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas.

Ilham mengatakan bahwa penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas ini sebagai bukti pimpinan Polri.

Kapolsek Sinjai barat Akp. Kasri SH. dan Kapolres Sinjai yang selalu memberikan semangat dan support serta memonitor setiap anggotanya yang bertugas.

“Ini adalah bentuk penghargaan dari pimpinan atas dedikasi yang tinggi dari anggota, sehingga penghargaan ini bisa diberikan hanya kepada anggota yang dinilai pantas untuk mendapatkannya,” punkas Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol Markilat.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya