HUT Bhayangkara Ke-73, Bupati Bone: Kepercayaan Publik ke Polri Terus Meningkat

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Kinerja Polisi Republik Indonesia (Polri) dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Rabu,(10/07/2019).

Termasuk dari Presiden RI, lewat amanatnya yang dibacakan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi pada kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke-73 polres Bone.

Baca Juga

Upacara digelar di Lapangan Merdeka, kelurahan Padaelo, kecamatan Mare, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Bupati Bone, Andi Fashar M Padjalangi menuturkan, tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat.

“Hal tersebut ditunjukkan oleh berbagai survei yang diselenggarakan lembaga-lembaga survei yang kredibel, Polri menjadi salah satu lembaga yang dipercaya publik, setelah KPK dan TNI,” katanya.

Kata Andi Fashar, capaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personil Polri, dengan dukungan mitra kerja dan masyarakat.

Oleh karena itu, dalam kesempatan tersebut, ia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polri.

“Dimana pun saudara mengabdi, kepada mitra kerja Polri, serta kepada masyarakat yang telah mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif,” ucapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Bone ini juga berharap, berbagai capaian itu tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri, namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Bone beserta tamu undangan lainnya dan dipadati ribuan masyarakat setempat. Seusai upacara, kemudian dilanjutkan dengan berbagai pertunjukan, dan perlombaan seperti panjat pinang.

Irfan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya