Putra Sinjai Ini Akan Perkuat Tim Panrita Lopi di Porda Mendatang

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata — Iksan, sosok pemuda berbakat asal Desa Sotengah, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai yang mempunyai impian di dunia sepak bola berharap bisa membawa nama Kabupten Bulukumba dan daerahnya di tingkat nasional, bahkan internasional. Sabtu, (13/7/2019).

Pemuda ini lolos seleksi sepak bola dan telah resmi bergabung dalam “Tim FC Pnrita Lopi Bulukumba”. Sebelumnya pernah mengikuti seleksi di kampung halamannya di Sinjai namun belum beruntung.

Baca Juga

Sebagai pemuda yang pantang menyerah dan tidak putus asa, dengan semangat yang tinggi meskipun Iksan pernah gagal bergabung dalam tim sepak bola kebanggannya di Sinjai.

Demi cita-citanya di dunia si kulit bundar itu, membuatnya hijrah ke kabupaten tetangga untuk mengikuti seleksi dan menjadi tim sekuat Kabupaten Bulukumba di Pekan Olaraga Daerah (Porda) tahun 2020.

Topan Mantopani, selaku pelatih FC Panrita Lopi, saat di konfirmasi mengemukakan, bahwa potensi Iksan cukup baik, postur tubuh mendukung, dan mainnya juga sangat tenang.

“Semogah anak-anak binaan kita bisa lolos terus, dan juara hingga bisa mewakili Sul-sel di Solo,” ujarnya.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya