Ditemani Bupati dan Ketua DPRD Sinjai, Pangdam Kunjungi Lokasi TMMD di Bulupoddo

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi melakukan kunjungan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo, Kamis (178/7/19).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin ini merupakan kehormatan sendiri bagi Pemkab dan masyarakat Sinjai sebab ini pertama kalinya pangdam menginjakkan kakinya di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga

“Selama ini masyarakat Sinjai dapat menjalankan aktivitasnya dengan rasa aman, damai dan tentram, serta hidup rukun berkat dukungan semua pihak terutama dukungan TNI/Polri, oleh karena itu kehadiran bapak Pangdam akan menjadi simpul perekat persaudaraan sekaligus menjadi spirit dan energi baru dalam mewujudkan pembangunan dan menjaga perdamaian”jelasnya.

Sementara itu Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi Menyampaikan bahwa ada empat daerah yang mendapatkan program TMMD diantaranya Kota Makassar, Kabupaten Sinjai, Pinrang dan Muna.

“Saya berharap dengan adanya TMMD ini program kerja bisa terlaksana dengan baik dan mencapai sasaran sehingga manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat, ” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XIV Hasanuddin Menyerahkan Bantuan Genset dan Paket Sembako, setelah itu Pangdam, Bupati Sinjai, Ketua DPRD, dan Kapolres Sinjai menunu lokasi pengerjaan jalan, mereka dibonceng oleh anggota Patmor Polres Sinjai menggunakan Motor Trail.

Adv

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya