Brigadir Ini Buat Lapangan Takraw Bersama Masyarakat di Sinjai Barat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bhabinkamtibmas Desa Botolempangan dan Barania, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai Brigadir Devi Susanto, bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam membangun Lapangan Sepak Takraw di Dusun Mattirohalia, Desa Barania. Senin (22/7/2019).

Anggota Polsek Sinjai Barat, Brigadir Devi Susanto menjelaskan, bahwa kehadirannya bertujuan untuk membantu dan memberikan semangat moril terhadap warga yang sedang membangun Lapangan Takraw.

Baca Juga

“Selaku Bhabinkamtibmas saya wajib hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk dalam pembangunan sarana olah raga di Desa binaan saya,” ujarnya.

Kapolres Sinjai, melalui Kapolsek Sinjai Barat, AKP. Kasri, menyampaikan bahwa yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat adalah untuk mendekatkan Polri dan masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dapat lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat tercipta kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan, khususnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban,” katanya.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya