Bupati Sinjai Pimpin Upacara Hari Bhakti Adhyaksa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kejaksaan Negeri Sinjai menggelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dengan dipimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa Senin (22/7/19) du Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai.

Upacara Peringatan HBA ke-59 ini mengambil tema “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri”.

Baca Juga

Dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, para Wakil Ketua DPRD sibjau, unsur Forkopimda, para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai dan Jajaran Kejari Sinjai.

Bupati Sinjai yang membacakan sambutan seragam Jaksa Agung RI HM Prasetyo, menyampaikan bahwa kejaksaan akan terus mencurahkan pengabdian dan momen menegaskan niat.

“Tahapan pembangunan yang dilakukan pemerintah Indonesia sudah sangat maju diberbagai bidang, dan menghadapi kondisi dunia saat yang semakin kompleks, sumber daya manusia jajaran Adhyaksa juga dituntut sesuai perkembangan zaman,” ucapnya.

Jaksa Agung juga mengatakan, acara ritual peringatan Hari Bhakti seperti ini akan selalu mengingatkan dan menumbuhkan kembali kesadaran segenap Insan Adhyaksa pengakuan tentang masih banyaknya kekurangan yang harus diperbaiki, ditata, dibenahi, dan disempurnakan, bersamaan upaya menyelaraskan orientasi pemikiran dan cara kerja sebagai sebuah kehendak untuk berubah.

Adv

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya