TMMD Kodim 1424 Sinjai Target Selesaikan Jalan 3,800 Kilometer

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pekerjaan yang dilakukan oleh TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 semakin dipercepat dan sudah menimbulkan progres yang cukup.

Program TMMD tersebut mencakup perintisan jalan yang akan menghubungkan Dusun Balle ke Dusun Bulo Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga

Ketika kmenyusuri daerah pegunungan tersebut (20/07/2019) Satgas TMMD dan Masyarakat bersemangat melakukan perintisan jalan yang akan memudahkan penduduk setempat melaksanakan aktivitasnya.

Perintisan jalan tersebut tampak Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai dan masyarakat Tompobulu yang mengharapkan perintisan jalan dapat selesai tepat waktu.

Warga setempat, Jumade, yang ditemui sangat mengapresiasi adanya TMMD yang melakukan perintisan jalan hingga dekat dengan daerah perkotaan.

“Senang sekali karena kita tidak jauh lagi kalau mau kekota, bahkan mengangkut hasil tanaman pun sudah mudah,” kata Jumade yang menginginkan tiap tahun ada TMMD di kampungnya.

Dzhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya