HIMAPRODI PAI Agendakan HUT RI ke-74 di Sinjai Barat

  • Whatsapp
Potret sekolah Binaan Himaprodi PAI, MI Al-Irsyad Tangkala'e.

SINJAI, Suara Jelata — Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIAMPRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai akan rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) 74 di Madrasah Ibtidaiyah Al-Irsyad Tangkala’e desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang akan mengusung tema “Kubangun bangsa dan generasi dari pelosok barat” akan diselengarakan pada 14-17 Agustus 2018 dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni upacara HUT RI, perlombaan bidang seni olahraga dan sosialisasi terhadap peserta didik.

Baca Juga

Chaerul Andi Sakri, selaku sekretaris panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk realisasi dari program kerja HIMAPRODI PAI.

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan di MI Al-Irsyad karena sekolah tersebut masuk dalam binaan kami yang telah kami program kan” jelas Herul sapaan akrabnya.

Herul juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan menanamkan jiwa nasionalisme.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini khususnya bagi anak-anak yang ada di pelosok” kuncinya.

Laporan: Yusniar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya