Sambut HUT RI, PMR SMK 1 Sinjai Baksos di Taman Topekkong dan Karampuang

  • Whatsapp
Baksos di taman Topekkong Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai

SINJAI, Suara Jelata — Dalam rangka menyambut HUT RI ke – 74 PMR Wira Unit 203 UPT SMK Negeri 1 Sinjai mengadakan bakti sosial, tema ‘Dengan Peduli Lingkungan Hidup, Mari Bangkitkan Semangat Remaja Cinta Tanah Air’ yang berlangsung di Taman Topekkong, dan Taman Karampuang, serta di Markas PMI Sinjai. Minggu, (4/8/2019).

Dihadiri oleh siswa dari berbagai sekolah, di antaranya PMR Wira Unit 201 SMA Negeri 1 Sinjai, PMR Wira Unit 202 SMA Negeri 5 Sinjai, PMR Wira SMP Negeri 7 Sinjai.

Muat Lebih

Panitia pelaksana, Ahriani menuturkan, bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan semangat cinta tanah air melalui kegiatan peduli lingkungan ini, menambah relasi pertemanan sesama anggota, serta merealisisasikan apa yang terkandung dalam Tri bakti PMR.

“Semoga dengan terlaksnanya kegiatan ini dapat mengambil pelajaran bahwa cinta tanah air bukan hanya tentang membela negara melainkan juga dapat kita wujudkan melalui gerakan peduli lingkungan, menjaga persahabatan sesama anggota PMR baik madya maupun wira yang ada di Kabupaten Sinjai,” katanya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka meyambut HUT RI ke 74 PMR Wira Unit 203 SMK Negeri 1 Sinjai.

Selain itu, pada 8 Agustus 2019 menadatang, Mereka juga akan mengadakan donor darah di SMK Negeri 1 Sinjai.

 

Loading...
loading...

Pos terkait