Taman Wisata Pattiro-tiroang di Sinjai, Spot Wisata yang Ramai Dikunjungi

  • Whatsapp
Rola Suryanama di Taman Wisata Pattiro-tiroang

SINJAI, Suara Jelata— Taman wisata yang diresmikan Pemerintah Kabupaten Sinjai di awal tahun baru 2018 lalu sangat ramai dikunjungi wisatawan dari luar Kabupaten Sinjai maupun wisatawan asal Kabupaten Sinjai sendiri.

Hampir semua kalangan mulai dari anak-anak, pemuda dan pengunjung usia lanjut sangat kagum dengan keindahan taman tersebut. Mereka banyak mengabadikan moment di spot-spot wisata yang di siapkan oleh pengelola taman wisata tersebut.

Muat Lebih

Seperti yang diungkapkan Rola Suryanama yang merupakan salah satu kreator taman wisata Pattiro Tiroang, Menurutnya ini adalah sebuah kemajuan besar dalam potensi wisata Kabupaten Sinjai, khusunya di Sinjai Borong. Senin, (12/08/2019).

“Semoga desa-desa lain bisa bekerja sama dengan pemuda dalam mengembangkan konsep-konsep pembangunan, baik di bidang pariwisata maupun bidang ekonomi kreatif lainnya,” harapnya.

Terpisah, Kepala Desa Bonto Tengnga Sinjai Borong, Kaswan Mahmud selaku pemerintah desa mengatakan bahwa mereka sementara mengembangkan beberapa tempat maupun spot baru bersama para pemuda, karena pemudalah yang banyak memberikan ide kreatif.

Hal tersebut dilakukan agar wisatawan nasional bisa tertarik dan menjadikan Taman Pattiro Tiroang sebagai tujuan wisata.

Aisyah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait