Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Sinjai Gelar Musyawarah Daerah dan Qabilah

Pembukaan Musyawarah Daerah dan Qabilah Hizbul Wathan Sinjai
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan pembukaan Musyawarah Daerah di Auditorium H. M. Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Selasa, (13/8/2019).

Ditempat yang sama, Musyawarah Qabilah ke-XI Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai juga dilaksanakan.

Baca Juga

Turut hadir dalam kegiatan ini Ramanda Hasnan selaku perwakilan Kwartir Wilayah GKHW Sulsel, Agus Salim selaku Ketua Kwartir Daerah GKHW Sinjai, Nurdin selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sinjai, Amir Hamzah Wakil Rektor 1 IAIM Sinjai, kader HW Sinjai dan tamu undangan.

Kegiatan ini mengusung tema “Memperkokoh Pondasi Loyalitas Sebagai Upaya untuk Mencapai Kepemimpinan yang Profetik” dan akan berlangsung mulai hari Selasa-Rabu, 13-14 Agustus 2019.

Ketua Qabilah, Ahmad Faidz dalam sambutannya mengaku banyak menghadapi tantangan dan rintangan selama menjabat sebagai ketua HW IAIM Sinjai.

Sementara Ketua Kwartir Daerah Sinjai, Agus Salim menyampaikan perlu adanya regenerasi dalam organisasi sehingga perlu dilaksanakan Musyawarah Daerah ini.

“Semoga kegiatan Musyda dan Musyqab Hizbul Wathan tahun ini berlangsung sukses dan lancar, dan muncul pemimpin yang bertanggung jawab,” harap Amir Hamzah selaku Wakil Rektor I IAIM Sinjai dalam sambutannya.

Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya