Alhamdulillah, 242 Jamaah Haji Asal Sinjai Pulang dengan Selamat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ada 242 orang Jamaah Haji asal Kabupaten Sinjai berangkat ke Tanah Suci Mekah yang tergabung dengan Kloter III bersama jamaah Kota Pare-Pare dan Makassar kini telah tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa, (20/8/2019).

Penerimaan Jamaah Haji tersebut dipimpin oleh Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Debarkasi Kota Makassar, Aminuddin.

Baca Juga

Aminuddin menyampaikan, bahwa total 454 Jamaah Haji kloter III semuanya telah kembali ke tanah air dengan selamat dan sehat, walafiat.

Selain itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersyukur setinggi-tingginya karena jamaah Kabupaten Sinjai dapat kembali ke tanah air dengan jumlah lengkap dan sehat.

Seto berharap, agar predikat haji mabrur bukan sebagai label namun diterapkan di kehidupan sehari-hari di Kabupaten Sinjai.

“Tak lupa juga kami sampaikan ucapan terimakasih kepada PPIH Kabupaten Sinjai, Kementerian Agama, Bagian Kesra, pengamanan, seluruh petugas pendamping dan petugas kesehatan. Terkhusus kepada para pendamping dan petugas kesehatan yang selama di tanah suci dengan tulus dan sabar melayani para jamaah haji sehingga dapat menyelesaikan ibadah dengan lancar,” ujarnya.

Penerimaan Jamaah Haji tersebut disambut oleh Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Walikota dan PPIH Parepare, Kepala Kantor Kementerian Agama Makassar, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, serta PPIH Kabupaten Sinjai.

Loading...
loading...

Berita Lainnya