ULP PLN Sinjai Sosialisasi Diskon Tambah Daya 50% di Lokasi CFD

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kabupaten Sinjai menggelar Gebyar Kemerdekaan 2019 di lokasi Car Free Day, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Minggu, (25/08/2019).

Dalam kegiatan ini juga ada sosialisasi diskon tambahan daya 50% hingga daya 197 kVA, serta penyambungan sementara sebesar Rp.170.000 berlaku hingga, 31 Oktober 2019.

Baca Juga

Selain itu, kegiatan juga diramaikan dengan senam sehat, hiburan live music, demo masak pakai kompor induksi yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Ketua Persit Sinjai, dan Ketua Bhayangkari Sinjai, test drive motor listrik, dan promo gebyar kemerdekaan, serta promo bundling.

Foto saat demo masak menggunakan kompor induksi

 

 

 

 

 

Pada kesempatan tersebut, Wabup memuji kompor induksi PLN, karena sangat simple, cepat masak, nyaman dan tidak kotor.

Serta ada games khusus millenial, yakni dengan upload foto ke instagram di lokasi CFD, atau photobooth yang disiapkan dengan tag @plnup3bulukumba dengan tagar #plnterbaik #sinjaibenderang.

Manajer ULP PLN Sinjai, Andika Prananda mengatakan kegiatan ini juga untuk memasyarakatkan kompor induksi, karena selama ini kompor gas terlalu langka dan terlalu mahal.

Dan kegiatan seperti ini kata Andika, memang setiap tahun diadakan oleh PLN, dan tahun kemarin diadakan di PLN Bulukumba

“Kita mengajak serta masyarakat untuk kita lebih enak dan lebih bersih,” katanya.

Melalui kegiatan ini, dirinya berharap kepada masyarakat agar membayar listrik tepat waktu dan bisa memanfaatkan diskon 50% yang diberikan, karena ini tidak dilakukan setiap hari.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengapresiasi kegiatan ini, karena menurutnya ini sangat menarik dan membantu masyarakat, apalagi dengan diskon 50%.

“Saya berharap untuk setiap tahun karena sekaligus sosialisasi dan permasalahan-permasalahan listrik, penambahan jaringan, dan semoga PLN semakin berjaya kedepan dan mendapat ridha dari Allah,” harapnya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya